Legenda Padang Rumput Hulun Buir

Padang Rumput Hulun menjadi salah satu destinasi favorit para turis di kala musim dingin. Sebab konon Padang Rumput Hulun yang ditutupi salju sangatlah indah pemandangannya.

Terletak di timur laut Mongolia Dalam dan dinamai Danau Hulun dan Danau Buir, Hulunbuir Grassland adalah salah satu dari tiga padang rumput yang terkenal di dunia dengan ketinggian antara 650 dan 700 meter, seluas sekitar 100.000 meter persegi dan padang rumput alami cakupan 80%.

Padang Rumput Alami.

Sebuah wilayah luas dengan pemandangan yang indah, tanaman yang rimbun, lebih dari 3.000 sungai yang saling bersilangan dan 500 danau tersebar di sekitar , Hulun Buir Prairie seperti gulir gambar hijau besar, yang memberi Anda pemandangan tanpa batas. Ini adalah padang rumput yang paling terawat baik di Cina saat ini dan memiliki lebih dari 120 jenis padang rumput seperti rumput stipa, alfalfa dan gandum, sehingga dikenal sebagai “The Grass Kingdom”.

Sebagai padang rumput yang paling berlimpah dan sangat baik di Cina, itu juga memegang nama “The Purest Prairie” karena hampir tidak ada polusi di sana. Produk seperti daging, susu, kulit, wol, dan produk hewani lainnya disukai oleh orang-orang baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Ini adalah tempat di mana Jenghis Khan lahir dan juga merupakan resor wisata terkenal.

Di bawah nutrisi ribuan sungai, padang rumput muncul dengan sendirinya di bawah langit biru dan awan putih, dengan rumput hijau, warbler, dan kawanan domba serta ternak di sekitar padang rumput. Anda bisa menunggang unta dan kuda, menyaksikan gulat dan balap kuda, makan ‘pesta domba’ yang memiliki rasa ‘padang rumput’, serta menikmati api unggun yang bagus di malam hari; gaya hidup pengembara yang unik dapat dinikmati.

Legenda Danau Hulun

Ada legenda indah tentang bagaimana nama Hulun Buir muncul. Suatu ketika, suku Mongolia pemberani memiliki pasangan yang gadisnya, bernama Hulun, pandai menyanyi dan menari dan diberkahi dengan keindahan dan bakat, sedangkan bocah lelaki, bernama Buir 贝尔, sangat kuat dan berbakat dalam mengendarai dan penembakan. Mereka bertempur melawan iblis demi cinta dan keselamatan padang rumput dan gadis itu berubah menjadi danau dan menenggelamkan iblis itu, sementara bocah itu melompat ke danau untuk gadis itu, sehingga muncullah dua danau: Hulun dan Buir.

Penasaran seperti apa Padang Rumput Hulun yang ditutupi salju atau rumput? Mari jelajahi Padang Rumput Hulun Bersama G-Tour.



Share this:

Need Help? Chat with us