Travelling Membuat Anda Lebih Produktif!

Beristirahat dari pekerjaan seperti biasa memungkinkan kita untuk berhenti sejenak, merenungkan kehidupan kita, dan berpotensi mengubah rute perjalanan yang kita lalui dalam perjalanan kita, “kata Toby Israel, Ph.D., psikolog lingkungan, “Bepergian membantu kita melihat kehidupan kita dari kejauhan – baik secara fisik maupun metaforis. Dan ketika Anda melakukan itu, Anda dapat melihatnya lebih jelas. “

Hanya menghabiskan waktu di luar rumah juga menyegarkan indera Anda dengan cara yang tidak pernah dimiliki kantor. Berada di luar di alam telah dikatakan meningkatkan kejernihan mental Anda.

Penulis dan filsuf mengetahui manfaat perjalanan internasional. Penulis Mark Twain, yang berlayar di sekitar pantai Laut Tengah pada tahun 1869, menulis dalam buku perjalanannya Innocents Abroad bahwa perjalanan itu “fatal bagi prasangka, kefanatikan, dan pikiran picik.”

Hasil Penelitian Sains Mengatakan:

Sebuah studi dari Journal of Personality and Social Psychology melaporkan bahwa siswa yang memiliki pengalaman tinggal di luar negeri 20% lebih mungkin untuk menyelesaikan tugas sulit daripada mereka yang tidak bepergian.

Alasan di balik ini? Cukup dengan melihat budaya lain untuk jangka waktu yang lama membuka pikiran Anda ke banyak cara di dunia, yang membantu Anda menyadari bahwa satu hal dapat memiliki banyak makna dan karenanya Anda akan menemukan cara yang berbeda untuk menyelesaikan masalah.

Sebuah studi Academy of Management Journal baru-baru ini menemukan bahwa orang yang bekerja di luar negeri dan sering bepergian lebih terinspirasi dan imajinatif daripada mereka yang tidak.

Jadi apakah Anda tertarik untuk bepergian sekarang?



Tell Your Friends:

Need Help? Chat with us